BERITASATU.com Logo

 

Kaca Film O2 Rilis Tipe Sake Warna Baru

Selasa, 23 Januari 2018 | 16:49

 

BERITASATU.com Picture

JAKARTA - MAKKO Group meluncurkan tipe baru dari kaca film organik O2 yaitu New Sake 20 dan New Sake 10, dengan kualitas dan warna tampilan baru yang sesuai dengan trend masa kini baik untuk otomotif maupun bangunan.

Sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2012, O2 Window Film hingga kini telah mempunyai lebih dari 50 authorized dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kaca film O2 dikenal sebagai kaca film organik yang ramah lingkungan, tidak mengandung penguapan zat kimia beracun dan mempunyai kemampuan menolak panas matahari yang tinggi.

"Kami melakukan penyegaran pada tipe Sake untuk kegelapan 60% dan 80% dengan meluncurkan warna baru yaitu metallic stone, warna ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif dan tidak gelap dari dalam, namun tetap mempunyai daya tolak panas yang bagus" ujar Daniel Luckyto, Sales Manager O2 Organic Window Film dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (23/1).

Kaca film O2 dibuat dengan Eco Technology yang dipadukan dengan Heat Shielding (perisai panas) Technology, tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan dan warna yaitu varian Kohi dan Sake. Selain dapat menolak sinar ultraviolet dan infrared dari matahari, kaca film O2 juga dapat mencegah silau, menjaga privacy serta menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan.

"Dengan kualitas produk yang mumpuni serta tampilan warna yang elegant, kami yakin tipe O2 New Sake akan menjadi pilihan baru yang sangat diminati konsumen di tahun 2018, sehingga dapat semakin memperbesar market share kaca film O2 di Indonesia" imbuh Daniel.

Peluncuran tipe baru ini juga ditandai dengan dirilisnya sticker O2 dengan design baru yang lebih modern dan eye catching sehingga diharapkan konsumen akan lebih mencintai produk-produk dari kaca film organik O2.(gor)

 


Copyright © 2012 O2 Window Film All rights reserved
Name * :
Telephone * :
Email * :
Subject *
Message *