KOMPAS.com Logo

 

Kaca Film O2 Kohi Up Grade Kualitas Demi Masa Depan Penggunanya

18 Oktober 2015 Penulis : Johan S. Fotografer : Doc OX.com Editor : Kris J.

 

KOMPAS.com Picture

PT MRC Kaca film O2 tipe New Kohi menyempurnakan Kohi lama.

Kaca film O2, OX Kebutuhan konsumen akan kaca film warna hitam yang semakin tinggi, menginspirasi kaca film merek O2 terus mengembangkan produknya. Apalagi di tengah persaingan kaca film otomotif yang makin ketat, serta panasnya sinar matahari yang semakin menyengat. Tak ayal produsen kaca film yang dikenal sebagai produk organik pertama dan satu-satunya di Indonesia, melakukan up grade kualitas pada tipe Kohi (tipe warna hitam).

"Tipe O2 New Kohi merupakan penyempurnaan dari tipe Kohi yang lama. Kami melakukan peningkatan kualitas tolak panas serta tampilan warna hitam yang lebih mewah," ujar Hendrik, Product Planning Expert PT MRC selaku sole distributor O2 di Indonesia. Tipe New Kohi juga sebagai representasi visi O2 sebagai kaca film masa depan yang membawa kualitas hidup lebih baik.

"Inovasi yang kami tawarkan dalam jajaran produk baru, dibuat sejalan dengan semangat dan arah gerak visi O2 yaitu Innovation for Better Life. Karena itu kami tidak hanya menawarkan kebaruan tapi harus memiliki manfaat nyata untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya," imbuh Hendrik.

New Kohi telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia. Karena kaca film organik O2 merupakan kaca film berkualitas dari Jepang yang tumbuh dan berkembang di tanah air.

"Konsep pengembangan O2 New Kohi fokus di inovasi tinggi dengan proses produksi lebih detail. Sehingga performa kaca film black color maksimal dalam menolak panas, daya pandang ideal dan jelas terutama saat malam hari," tutup Hendrik.

(www.otomotifxtra.com)

 


Copyright © 2012 O2 Window Film All rights reserved
Name * :
Telephone * :
Email * :
Subject *
Message *