Bosmobil Logo

 

O2 Organic Window Film : Tolak Panas Dan Menjaga Kesehatan

Jakarta, BosMobil.com - Perkembangan teknologi di dunia otomotif memang sedang mengarah pada green concept. Begitupun dengan produk kaca film baru berlabel O2 Organic Window Film yang mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Bosmobil

"O2 Organic Window Film adalah produk Jepang dengan bahan organik dan tetap ada sedikit bahan metal. Jadi sangat aman untuk kesehatan terutama penyakit infeksi saluran pernapasan atau ISPA yang sering diakibatkan lem dan zat pewarna yang terdapat di kaca film. Dan yang tak kalah penting adalah fungsi penahan panas tetap berfungsi dengan baik," ucap Yongki Budiyanto, selaku marketing PT. Makko Raya Cemerlang, pemegang merk O2 Organic Window Film di Indonesia.

Untuk jenisnya, kaca film O2 Organic Window Film memiliki 2 model yaitu Sake yang memiliki warna cenderung silver dengan tingkat kegelapan 40-80 persen dan Kohi dengan warna hitam yang memiliki tingkat kegelapan 30-80 persen.

Bosmobil

Jika berminat, anda dapat mengunjungi O2 Organic Window Film di booth semi permanen IIMS 2012, atau lebih jelasnya bisa menghubungi nomor telepon 021-37311131.

Teks/foto : riyan


Copyright © 2012 O2 Window Film All rights reserved
Name * :
Telephone * :
Email * :
Subject *
Message *